Sang Penghibur

Padi Reborn Sang Penghibur udah masuk Season 2 aja! Seneng banget!! 

Image from sam_lg

***

Tahun lalu, pas denger Padi Reborn mau punya acara sendiri di net, aku macam kayak kaget nggak percaya gitu. Tapi, memang akhirnya benar adanya. Aku emang jarang nonton di TV sih, tapi aku selalu nonton kalau udah diupload di YT. Lagian sound net oke banget jadi enakan pakai headset sekalian, haha.

Been following them since I was in elementary, I'm so happy to be able to watch them live. Inget banget waktu masih SD ke rumah saudaraku dan dia lagi nyetel lagu-lagu Padi masih pakai kaset tape. Terus aku juga ikut-ikutan dengerin. Dan sekarang...yang bikin tambah seneng adalah, they're in full team! Meskipun sempet vakum lama banget, I'm glad mereka comeback lagi dengan personil yang sama! Semuanya!

Selain nostalgia sama mereka, aku seneng juga mereka menghadirkan tamu-tamu yang quite old juga, maksudnya aku kenal mereka udah lama, jadi ya itu, berasa nostalgia dobel-dobel. Karena sejak SD udah jadi anak radio, lagu-lagu jaman dulu itu semacam susah hilang, termasuk beberapa yang dateng ke acara Padi ini. Ada Rossa, Kotak, Ungu, Andra and the Backbone, Sammy, Radja, Tipe-X, Ari Lasso, d'Masiv, J-Rocks, Melly, Kanjen. Mereka yang ngisi tahun-tahun '90-'00an kita nggak sih? Haha.

Ngobrolin tentang Padi, aku jadi pengen nulis vokalis-vokalis band favorit aku. Eh pernah belum ya? Haha.

Post a Comment

0 Comments